CINTAI HATI YANG TERMILIKI

CINTAI HATI YANG TERMILIKI

Awan merah

Pancarkan keindahan mendalam

Merasuk menerobos dinding hati

Membaur bersama rasa menggumpal membentuk suasana

Aku sendiri di remang-remang senja

Tanya bersahut kepada hati

Menambah rindu yang terus membekas

Kepada hatinya yang telah termiliki

Salahkah aku? Rasaku?

Memendam rasa pada hati yang telah termiliki

Aku berjalan dengan langkah tak berirama

Merusak harmonisnya melodi hari-hariku

Dibawah sinar mentari  kugenggam serta rasaku

Pada siapa akan kukata?

Serba salah

Jalanku kumulai bersama mentari

Dan rinduku terus kubawa

Sampai daun hari kembali mengatub

Cintaku terekam pada memori bumi

Rasaku adalah rahasia yang tergores pada kanvas hati

Kuingin terbang

Tapi sayap tak kasat mataku

Tak sanggup mengangkatku mengejarnya

Dia terbang bersama dia

Kutangisi hatiku dengan piluh ditemani peluh

Aku terbelenggu

Senyum yang kau letakkan pada mimpiku

Seperti tetes embun dari mata sang Bulan

Kumenunggu cintamu datang

Membuka belenggu pintu hati

Salahkah aku?

Tak ada jawab atas tanyaku

Hanya Laba-laba di ujung pandanganku

Perasaanku rumit bagai sarang-sarangnya

Kujatuh pada cinta dan hati yang telah termiliki

Hening

Hanya sayup nafas Alam terdengar

Daun-daun melambai

Titipkan simpati dan empati kepadaku dan rasaku

Mereka tahu perasaanku padanya

Hati memberontak kepada perasaanku

Mengapa aku mencintainya?

Mengapa senyumnya terus ada?

Diakhir hariku menjelang gelap menjemput

Kuharap dia tahu tahu perasaanku

Malam mengajakku pergi bersama mimpi

Namun rasaku terus banjiri taman hati

Kutulis niat hati pada dinding awan

Semoga dia tahu

Aku mencintainya

Saat sendiri dan diam di kota penuh pesona dan kenangan

Yogyakarta, 12 April 2012

By: Krispinus Haruman

One thought on “CINTAI HATI YANG TERMILIKI

Leave a Reply

