Mampir Sebentar – Masa Depan

Lama tidak mengunjungi rumah (Blog) ini. lembar kosong banyak yang kulewatkan karena banyak kesibukan dan otak yang penuh dengan banyak hal tentang ini dan itu.

Beberapa hari belakangan ini, aku banyak memikirkan tentang masa depan dan embel-embelnya, di sela-sela kesibukan yang merantai ruang gerakku. Masa depan, yang hanya  bisa dibayangkan dan direncanakan, dan sedikit terselip ada yang diharapkan terjadi di masa depan, terlepas dari bagaimana campur tangan Tuhan atas semua itu, termasuk harapan tadi.

Masa depan, saya pikir semua menginginkan masa depan yang lebih baik, tetapi kembali lagi, kita tetap hanya bisa berjuang, berharap, dan berdoa. Selanjutnya biarkan Tuhan melakukan apa yang menjadi bagian-Nya.

Aku banyak mendengar cerita orang, kenalan, sahabat tentang cita-cita dan apa yang mereka harapkan terjadi dan alami di masa depan. Aku pun sama, ada hal yang aku impikan masih tergantung di depan sana. Aku sangat berharap hal itu bisa menjadi dan terjadi saat masa depan itu menjadi masa sekarang pada waktu itu nanti.

Aku masih mau menulis lebih lama lagi tentang masa depanku, dan detail-detailnya (layaknya seorang pemimpi), tapi waktu membatasi dan aku harus kembali ke “jalurku” yang sudah ku mulai sejak pagi tadi. Mungkin akan kulanjutkan lagi nanti (kapan-kapan). Dan,..

Sebelum kuakhiri, aku mau menanyakan ini pada kalian, siapa saja, “bagaimana dengan mimpi masa depan kalian?”


Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi halaman ini. Semoga bermanfaat. Sampai Jumpa di lebaran yang berikutnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s